Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Huawei P8 dengan Octacore 64 bit 2.0 GhZ

Daftardigital.com - Huawei P8 merupakan tambahan terbaru dari keluarga Huawei P Ascend Series yang pertama kali dirilis tahun 2012. Untuk smartphone flagship terbarunya ini, Huawei memutuskan untuk melepaskan nama Ascend dari merek dagangnya dan merilisnya sebagai Huawei P8 saja.

Huawei P8 dengan Octacore 64 bit 2.0 GhZ
Huawei P Ascend series adalah rangkaian smartphone keluaran Huawei yang merupakan produk ambisius Huawei untuk mengalahkan produk-produk flagship dari pemain-pemain besar di dunia teknologi smartphone. Oleh karenanya semua smartphonenya dibangun dengan spesifikasi semantap mungkin dan desain yang super premium.

Hadir dengan 2 pilihan spesifikasi, Huawei P8 dirilis dengan harga Rp 7.5 juta untuk model termurahnya dan Rp 8.9 juta untuk model termahalnya. Kedua harga ini bisa digolongkan jauh cukup murah  jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone yang memiliki level spesifikasi yang sama dari pemain-pemain besar seperti Apple dan Samsung.

DESAIN DAN LAYAR
Huawei mendesain P8 sebagai smartphone yang elegan sekaligus nyaman. Dengan cover yang dibuat dari bahan metal unibody dan ketebalan 6.4 mm saja, P8 menjadi smartphone yang nyaman digenggam. Huawei juga mengikuti trend meminimkan bezel pada P8 yang memiliki 4 pilihan warna ini : Titanium Grey, Prestige Gold, Mystic Champagne dan Carbon Black. Desain minim bezel ini tampak maksimal dan menghasilkan tampilan bezeless di P8 yang berwarna Carbon Black yang memiliki layar sebesar 5.2 inchi dan telah dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

P8 yang berdimensi 144.9x71.8x6.4 mm ini menggunakan layar JDI IPS Neo LCD dengan resolusi layar 1080x1920 piksel dengan kerapatan piksel 424 ppi.

DAPUR PACU
 Sampai sekarang Huawei yang awalnya memang merupakan perusahaan alat telekomunikasi, masih PD menggunakan prosesor produksinya sendiri untuk Huawei P8 ini. Prosesor HiSilicon Kirin 930 dan 935 dengan 64 bit yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB digunakan untuk menjadi inti dapur pacu 2 opsi pilihan Huawei P8 (memori 16 GB dan 64 GB) untuk menjalankan OS Android 5.0  Lollipop dan sistem interface EmotionUI 3.1. Prosesor ini memiliki 8 inti yang terdiri dari Quad core 2.0 GhZ dan Quad core 1.5 GhZ. 

KAMERA
Kamera utama P8 menggunakan kamera SONY berkapasitas 13 MP dengan sensor RBGW. Kamera ini memiliki prosesor sinyal gambar yang selevel dengan kamera DSLR. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas hasil rekaman 1080p.

Untuk kamera depannya juga digunakan kamera SONY berkapasitas 8 MP dengan dual color LED Flash. Kedua kamera merupakan kombinasi maut yang patut dipertimbangkan oleh anda yang menyukai fotografi dengan ponsel atau selfie.

BATERAI
Huawei P8 dilengkapi dengan baterai yang sayangnya hanya berkapasitas 2680 mAh yang bersifat non removable.

Secara garis besar, Huawei P8 ini adalah smartphone elegan dengan spesifikasi mantap yang pantas anda tambahkan dalam opsi pilihan anda jika anda sedang mencari smartphone dengan kualitas premium.
0 Komentar untuk "Huawei P8 dengan Octacore 64 bit 2.0 GhZ"

Back To Top