Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Google Smartwatch Akan diproduksi Oleh LG

Ponsel menjadi smartphone begitupun jam tangan menjadi smartwatch. Pada kedua nama tersebut memiliki awalan 'smart' yang artinya pintar. Pintar disini dalam artian canggih dan merupakan perkembangan teknologi yang begitu sangat cepat. Seperti yang kita lihat, semakin canggih biasanya suatu perangkat akan berukuran semakin kecil begitupun dengan perangkat berbasis android, salah satunya adalah Smartwatch ini. Kabarnya Google Smartwatch akan diproduksi oleh LG.

Smartwatch atau jam tangan pintar nampaknya akan menjadi topik bahasan yang populer pada tahun 2014 ini. Terlihat dari dirilisnya smartwatch ini oleh beberapa produsen besar seperti sony, samsung dan nike sebagai produsen olah raga. Begitupun Google, kali ini mereka bekerja sama dengan LG untuk menciptakan smartphone dari Nexus.

Diambil dari twitter evaleaks yang merupakan akun twitter yang sering membocorkan keluaran terbaru. Berdasarkan akun tersebut mengabarkan bahwa jam pintar buatan google yang di produksi oleh LG tersebut akan dirilis pada bulan juni mendatang pada sebuah acara Google I/O. Bahkan menurut CNet smartwatch tersebut akan diumumkan pada bulan maret.

Walaupun peminat smartwatch belum begitu banyak seperti smartphone, nampaknya akan berkembang pesat di masa mendatang. Bahkan menurut prediksi pasar smartwatch akan mencapai 19 miliar dollar pada tahun 2013. Kita tunggu hal tersebut terjadi 4 tahun mendatang.

Smartwatch dari google ini akan memiliki fitur Google Now dan pencarian Goggle. Karena menggunakan resolusi yang rendah, layar pada jam pintar ini terlihat seperti layar smartphone jaman dulu. Jam tersebut bida di hubungkan dengan perangkat android namun tidak ada kabar jam tersebut akan mendukung iOS maupun Windows Phone. Jam pintar ini dapat menampilkan notifikasi sehingga memudahkan pengguna smartphone untuk melihat notifikasi tanpa harus melihat perangkat smartphone di dalam saku.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Google Smartwatch Akan diproduksi Oleh LG"

Back To Top